Wednesday, February 10, 2016

Co-Founder Xiaomi Tunjukkan Hasil Kamera Mi5

Setelah sebelumnya pihak Xiaomi Inc membeberkan rencana launching produk barunya MI5, belum lama ini, muncul sebuah rumor baru. Kali ini Co-Founder xiaomi membeberkan sample kamera hasil jepretan MI5. Dari beberapa media luar negeri, eksekutif Xiaomi mengiyakan bahwa handphone terbaru mereka akan dibekali dengan Processor Snapdragon 820 SoC dan memiliki fitur dual sim serta NFC.

contoh foto MI5 yang diunggah Lin Bin(androidheadlines.com)


Lin Bin membagikan sejumlah foto yang diduga hasil jepretan kamera MI5. Tampak pada foo tersebut burung yang sedang terbang rendah. Dari hasil tersebut, bisa diduga bahwa shutter speed MI5 cukup bagus. Rumor yang beredar, kameranya adalah 16 MP dengan OIS sensor dan laser autofokus.

Contoh lainnya hasil jepretan MI5 (androidheadlines.com)

MI5 sendiri kemungkinan akan rilis dengan layar 5.1 inch resolusi 1080HD, RAM kisaran 3 atau 4 GB dan internal yang bervariasi. Didukung dengan batre kurang lebih 3600 MAh menjadikan ponsel ini terlihat powerfull. Teknologi wireless charging dikabarkan juga akan disematkan pada perangkat ini. Penasaran dengan handphone ini? Tunggu sampai waktu peluncurannya tiba.

UPDATE - Foto HDR MI5

Hasil Jepretan Kamera MI5 HDR  (sumber: fb Mr. Hugo Barra)


Area di dalam kotak kuning adalah area foto yang akan di crop (sumber: fb Mr. Hugo Barra)

Hasil crop foto kamera MI5 (sumber : fb Mr Hugo Barra)
diolah dari berbagai sumber