Wednesday, February 8, 2017

Redmi Note 4X, Pendatang Baru dari Xiaomi

Tags

Redmi Series adalah produk keluaran Xiaomi yang menyasar kalangan menengah. Produk yang terakhir diluncurkan adalah Redmi Note 4, yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu di India. Bersamaan dengan momen hari Valentine, Xiaomi berencana meluncurkan produk baru mereka.

Redmi Note 4X
Redmi Note 4X


Xiaomi Redmi Note 4x, apa istimewanya?

Ya, pertanyaan inilah yang lazim kita ucapkan. Apakah yang baru pada seri ini? Apakah kecepatan clock processornya? Kamera yang lebih bagus?

kode rahasia peluncuran Redmi note 4X
kode rahasia peluncuran Redmi note 4X
kode rahasia peluncuran Redmi note 4X
kode rahasia peluncuran Redmi note 4X


Perkiraan spesifikasi yang banyak beredar adalah diharapkan Xiaomi redmi Note 4X ini dibekali dengan processor MediaTek Helio X20 ataupun variasi lainnya menggunakan Snapdragon 653. Layar yang digunakan adalah 5,5 inchi Full HD, RAM bervariasi dari 2 GB, 3GB, atau 4 GB. Untuk Internal sendiri kemungkinan menggunakan varian 32 Gb dan 64 GB. Redmi Note 4X ini diperkirakan masih menggunakan kamera belakang dengan resolusi 13 mega pixel, dan kamera depan sebesar 5 mega pixel. Dilengkapi dengan fingerprint di sisi belakangnya. Untuk Batterai kemungkinan masih mengunakan kapasitas 4100 mAh.


disadur dari beberapa sumber